Cover Agenda

Cover Agenda,Sampul Agenda,Pembuat Cover Agenda,Cover Agenda Murah,Cover Agenda Bandung,Produsen Cover Agenda,Cover Agenda,Sampul Agenda,Konveksi Cover Agenda,Dompet Cover Agenda,Cover Agenda Kulit,Cover Agenda imitasi,Cover Ageenda Murah,Cover Agenda Grosir,Cover Agenda Bandung,Cover Agenda Jakarta,Cover Agenda Online,Cover Al-Qur'an,Sampul Al-Qur'an

Kamis, 23 Juni 2016

Cover Agenda Bandung

Cover Agenda Bandung

Cover Agenda Bandung
Cover Agenda Bandung
Kami merupakan Cover Agenda Bandung menerima pesanan cover agenda, sampul agenda, cover agenda organizer, dengan desain/logo sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Logo dapat di embos, disablon, ataupun di bordir sesuai keinginan.
Cover Agenda untuk perusahaan, acara seminar, promosi, souvenir, dll. dengan menggunakan sampul buku agenda yang Anda miliki terlihat elegant dan simpel.

Kampung Cover Agenda telah memproduksi pesanan cover-cover untuk buku agenda di Kota Bandung. Selain cover agenda kami merupakan konveksi yang bergerak di bidang jasa pembuatan tas dan dompet siap memproduksi dan menerima pesanan tas seminar, tas sekolah, tas promosi, tas pelatihan, dan berbagai macam jenis tas dan dompet lainnya bisa Anda kunjungi di www.kampungtas.com
Cover Agenda Bandung tidak hanya menerima pesanan di Kota Bandung saja, kami memproduksi dan menerima pesanan cover agenda di seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Aceh, Riau, dan kota-kota besar lainnya dengan pengiriman pesanan via paket darat maupun udara.

Info pemesanan hubungi :
Telepon : 022-95356975 / 081910611512 / 08529469782
Email    : kampungtas7@gmail.com
Line      : konveksitas

2 komentar :